Ederson Yakin Manchester City Sudah Siapkan Pengganti Josep Guardiola

Ederson Yakin Manchester City Sudah Siapkan Pengganti Josep Guardiola

zonaliga.com – Kiper Manchester City Ederson mengatakan kalau The Citizens sudah menyiapkan pengganti Josep Guardiola apabila pelatih asal Spanyol itu meninggalkan klub.

Guardiola merupakan salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Manchester City. Pria berusia 53 tahun itu telah membawa The Citizens meraih enam gelar Premier League.

Namun, masa depan Guardiola di Manchester City masih belum pasti. Pasalnya, kontraknya di Etihad Stadium saat ini akan berakhir pada akhir musim nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Guardiola akan melakukan perpanjangan kontrak. Guardiola masih belum mengambil keputusan soal masa depannya.

Sudah Siapkan Pengganti Guardiola

Cepat atau lambat Guardiola pasti akan meninggalkan Manchester City. Ederson meyakini kalau The Citizens pastinya sudah menyiapkan pengganti Guardiola.

“City adalah klub yang terstruktur dengan sangat baik, dikelola dengan baik, memiliki direktur yang hebat, CEO yang hebat, pelatih yang hebat,” kata Ederson kepada TNT Sports Brazil.

“Saya yakin klub sudah memiliki calon manajer berikutnya. Saat Pep memutuskan untuk pergi, mereka akan mencoba mengikuti jalur kerja yang sama.

Akan Baik-Baik Saja

Ederson menilai kepergian Guardiola akan menjadi kerugian besar bagi Manchester City. Namun, ia yakin klubnya akan baik-baik saja setelah ditinggal Guardiola.

“Tentu saja itu akan menjadi kerugian besar, saya tidak meragukannya karena Anda berbicara tentang pelatih terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Saya melihat klub yang sangat siap untuk pasca-Guardiola.”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *