Manchester United Pantau Situasi Pemain Barcelona Ini

Manchester United Pantau Situasi Pemain Barcelona Ini

zonaliga.com – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran pada sosok Ronald Araujo. Setan Merah dilaporkan mengincar sang bek untuk tahun 2025 nanti.

Araujo bisa dikatakan salah satu pemain inti Barcelona. Sang bek menunjukkan performa yang cemerlang di lini pertahanan El Blaugrana.

Performa apik bek Timnas Uruguay itu membuat Manchester United kepincut. Sudah dua tahun terakhir MU mencoba untuk merekrut Araujo namun mereka selalu menemui kegagalan.

Dilansir Football Insider, MU masih belum menyerah untuk mendatangkan Araujo. Mereka kini memantau perkembangan sang bek di Barcelona untuk didatangkan di tahun 2025 nanti.

Butuh Bek Tangguh

Menurut laporan itu, Manchester United mengincar Araujo untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

MU dikabarkan akan berpisah dengan tiga bek tengah mereka di tahun depan. Jonny Evans, Victor Lindelof dan Harry Maguire dilaporkan akan dilepas oleh Setan Merah.

Itulah mengapa mereka butuh bek tangguh untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Araujo dinilai bakal cocok untuk kebutuhan mereka tersebut.

Amati Situasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini lagi memantau situasi Araujo di Barcelona.

Kontrak sang bek di Camp Nou akan habis di tahun 2026. Sejauh ini proses perpanjangan kontrak sang bek dikabarkan lagi mandeg.

Jika situasinya terus buntu, MU akan mencoba memanfaatkannya dan memboyong sang bek ke Old Trafford di tahun 2025 mendatang.

Mahar Transfer

MU sendiri dilaporkan harus keluar uang dalam jumlah besar jika serius ingin memboyong Araujo.

Sang bek kabarnya hanya bisa ditebus di kisaran 80 juta Euro di tahun 2025 nanti.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *