Ngenes! MU Pernah Ditolak Mentah-mentah Pelatih Bundesliga

Ngenes! MU Pernah Ditolak Mentah-mentah Pelatih Bundesliga

zonaliga.comPelatih Stuttgart, Sebastian Hoeness, dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran dari Manchester United di musim panas lalu untuk menggantikan posisi Erik ten Hag.

Manajemen Man United melakukan evaluasi terhadap posisi Ten Hag di Old Trafford pada musim panas dan sempat mempertimbangkan untuk mengganti pelatih asal Belanda itu sebelum menawarkan kontrak baru.

Thomas Tuchel diketahui merupakan salah satu pelatih yang didekati oleh Man United sebelum tim Premier League itu memilih untuk bertahan dengan Ten Hag.

Menurut Bild, Hoeness juga masuk dalam radar Man United dan klub telah melakukan kontak dengan pria berusia 42 tahun itu pada bulan Juli lalu tentang prospek pindah ke Premier League.

MU Ditolak

Laporan Bild mengatakan bahwa Hoeness dengan sopan menolak tawaran yang diajukan oleh Man United karena ia ingin tetap berada di Stuttgart untuk membangun performa impresif musim lalu.

Stuttgart akhirnya finis di posisi kedua di Bundesliga di belakang sang juara Bayer Leverkusen yang mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim ini.

Sudah Perpanjang Kontrak

Hoeness juga sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Stuttgart sebelum pendekatan yang dilakukan Setan Merah, yang membuatnya tetap terikat dengan klub Bundesliga tersebut hingga 2027.

Sementara itu, Ten Hag berada di bawah tekanan besar di Man United menyusul awal terburuk mereka di Premier League dalam tujuh pertandingan.

Sempat Adakan Meeting Dadakan

Petinggi Man United mengadakan pertemuan di London pekan lalu untuk membahas posisi Ten Hag, namun posisi pelatih asal Belanda tersebut aman meskipun penampilan tim tidak konsisten.

Man United akan melanjutkan kampanye Premier League mereka pada hari Sabtu saat mereka menjamu Brentford di Old Trafford.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *